Selasa, 25 Januari 2011

Buku Tentang Keperkasaan Lelaki

Category: Humor Umum

Jono sedang bosan di rumah karena selalu diomelin oleh istrinya. Akhirnya Jono memutuskan untuk ke toko buku. Karena buku yang dicarinya tidak ada, maka Jono bertanya kepada pegawai di toko buku tersebut.

Jono: "Mbak, mau tanya. Buku yang menceritakan tentang lelaki yang lebih berkuasa dari istrinya ada apa tidak?"
Pegawai: "Ada, Pak."
Jono: "Di bagian mana ya letaknya?"
Pegawai: "Di rak bagian CERITA FIKSI pak..."
Jono: "???"
Sent by: e-ketawa on Jan 22nd, 2011 | Rate it and send to friend

Pelajaran Sejarah SMA

Category: Humor Umum

Suatu ketika di kelas Sejarah waktu jaman SMA,

Siswa SMA : (sedang memutar-mutar buku sejarah dengan jari...)

Guru Sejarah : (logat Batak) "Hei, jangan kau putar-putarlah buku itu, nanti pahlawannya pusing!"
Sent by: e-ketawa on Jan 21st, 2011 | Rate it and send to friend

Senang Memiliki Pelanggan Seperti Anda

Category: Humor Umum

Pada suatu hari eorang tukang koran berkata kepada salah satu pelanggan, "Mr Smith, saya berharap saya memiliki dua puluh pelanggan seperti Anda."

"Astaga, itu bagus untuk didengar," kata Smith, "tapi saya agak heran mengingat saya tidak pernah memberikan tip dan selalu membayar terlambat."

Tukang koran itu berkata, "Aku tahu, tapi aku masih ingin dua puluh pelanggan seperti Anda. Masalahnya adalah saya sekarang memiliki seratus empat puluh!"
Sent by: e-ketawa on Jan 21st, 2011 | Rate it and send to friend

Salah Mengangkat Seterika

Category: Humor Umum

Seorang pria berjalan ke kantor, dan kedua telinganya semua dibalut. Bossmya bertanya, "Apa yang terjadi dengan telinga Anda?"

Dia mengatakan, "Kemarin saya menyetrika kemeja ketika telepon berdering dan... aku gak sengaja mengangkat seterikaan!"

Bos berkata, "Yah, itu menjelaskan untuk satu telinga, tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang lain?"

Dia mengatakan, "Yah, Ya ampun, saya mencoba menelepon dokter!"
Sent by: e-ketawa on Jan 21st, 2011 | Rate it and send to friend

Menukar Istri dengan Unta

Category: Humor Umum

Seorang pria dan istrinya bepergian di Timur Tengah. Tiba-tiba seorang pria mendekat kepada si suami, dan mengatakan, "Aku akan memberikan 100 unta untuk wanita Anda."

Setelah lama terdiam, sang suami berkata, "Dia tidak dijual."

Istrinya marah berkata, "Apa yang membuat kamu begitu lama untuk menjawab?"

Si suami menjawab, "Aku tadi sedang berusaha mencari cara untuk membawa 100 ekor unta kembali ke rumah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar